SGAME PRO - Membawa Pengalaman Bermain Game ke Level Baru

 
SGAME Pro adalah pemecah platform permainan yang dikembangkan oleh Sgames SA, perusahaan teknologi Swiss. Pada tahun 2016, Sgame Pro meluncurkan versi Alfa yang sukses, yang meraih sukses luar biasa dengan memperoleh lebih dari 50.000 unduhan tanpa bentuk biaya pemasaran apa pun. Titik fokus Sgame berkembang pesat, mendapatkan industri dengan cepat dan memiliki inovasi utama yang dikembangkan. Kedua inovasi ini adalah; 


• Pertama, Sgame Pro memungkinkan pemain Anda untuk dihargai dengan token cryptographic yang berguna, saat memainkan game seluler paling populer.
• Kedua, Sgame Pro menyatukan sektor perforasi penerbit independen dan substantif yang terfragmentasi ke dalam platform gaming one-stop. Dalam platform ini, pemain tidak hanya akan menemukan game terbaru, tetapi juga memiliki kesempatan untuk menantang pemain lain dalam game yang dulunya adalah pemain tunggal, menciptakan pengalaman yang benar-benar baru bagi para pecinta game. 

Visi pasar game
Pasar game mobile global telah melihat pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 20% dan tetap menjadi sorotan dari keseluruhan pasar game, dengan perkiraan tingkat pertumbuhan tahunan 3 tahun dari 9,4% menjadi $ 142 miliar. Pendorong utama pertumbuhan ini adalah peningkatan terus-menerus dalam pengadopsian ponsel cerdas, peningkatan konektivitas Internet seluler, dan pertumbuhan jumlah game seluler berkualitas tinggi.

Pada tahun 2017, dikatakan bahwa industri game menghasilkan total 108 miliar dolar dalam tiga platform game yang berbeda, yang mobile, komputer dan konsol. mobile game terbukti menjadi yang tertinggi di generasi pendapatan, yang mencatat 42% dari total pendapatan diikuti dengan konsol yang memiliki 31% dan akhirnya, PC memiliki 27% dari total pendapatan.

Fitur Sgame Pro  
Sgame Pro memiliki beberapa fitur yang meliputi berikut ini;

• Pertama, Tantangan, yang merupakan salah satu fitur dari Sgame Pro, ini memungkinkan pemain untuk bermain dalam mode Asychronous multiplayer yang dulunya adalah permainan pemain tunggal. Fitur ini dimungkinkan berkat algoritma pro Sgame oleh perjodohan dan memungkinkan pemain acak dari tingkat keterampilan yang sama untuk bersaing satu sama lain dengan jumlah SGM yang telah ditentukan sebelumnya.
• Kedua, papan peringkat, yang merupakan sistem peringkat global yang memungkinkan pemain untuk membandingkan cara kerjanya dalam game tertentu dibandingkan dengan pemain lain.
• Ketiga, profil pengguna akan memungkinkan pemain dan influencer untuk memiliki area profil pengguna publik khusus mereka yang berisi rincian waktu permainan mereka dan informasi lainnya yang relevan dengan pemain.
• Keempat, Marketplace yang mendaftar semua hadiah yang tersedia untuk pembelian vendor yang merupakan mitra yang menggunakan SGM. Pasar memiliki berbagai barang digital dan fisik.
• Dengan cepat, fungsi referensi dimaksudkan untuk membantu menghasilkan pertumbuhan virus dari platform Sgame dengan menawarkan pemain bagian dari SGM yang dihasilkan oleh referensi mereka.
• Akhirnya, Live, yang merupakan fitur yang memungkinkan pemain membangun basis pengikut mereka dengan mentransmisikan permainan mereka secara langsung. Fitur ini menyajikan pemain dengan solusi streaming yang unik dan murah untuk game seluler.

SGM Token Rincian  
SGM token jiwa Sgame Pro, yang berfungsi sebagai sebuah alat tukar dalam Sgame Pro ekosistem Ini adalah tanda. - berbasis utilitas ERC-20 standar, yang meningkatkan Sgame Pro untuk memaksimalkan ekosistem ethereum dan mudah diintegrasikan dengan infrastruktur yang ada.


Kesimpulan  
Tidak dapat disangkal bahwa Sgame Pro memiliki peluang bagus untuk menjadi sangat sukses di pasar game mobile karena karakteristiknya memungkinkan pemain untuk bersaing satu sama lain. Tentunya Anda akan memiliki pengguna berbondong-bondong karena fitur unik ini. Dan ketika itu terjadi, adopsi pengguna akan menjadi astronomi.


Peta jalan proyek


Tim proyek


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi salah satu dari berikut ini;

SITUS WEB:   https://sgamepro.io/
WHITEPAPER:   https://sgamepro.io/wp-content/uploads/2018/05/Sgame_Pro-White_Paper-v1.73.pdf
TELEGRAM:   https://t.me/sgamepro
ANN THREAD:   https://bitcointalk.org/index.php?topic=4452342
TWITTER:   https://twitter.com/sgame_official

Author : marsha.marsha
Eth : 0x2ab967c125A9efF46F1946A3F40d8cE7842DEc01
 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment